Kamis, 15 November 2012

Hobby ku ^_^

Hello Reader... ^_^

Kali ini saya akan memposting mengenai hobi saya,
Kalau ngomongin tentang hobi, hobi yang saya sukai itu banyak banget, misalnya makan, tidur, (ooops... salah,, itumah kebutuhan), maksud saya misalnya nyanyi, dengerin musik, baca cerpen, dll,,

Hobby yang pertama saya adalah mendengarkan musik, nggak tau kenapa kalau abis dengerin musik rasanya hilang deh tuh semua beban-beban yang numpuk. Biasanya waktu yang paling asik buat dengerin musik yaitu pada saat ngerjain tugas, lagi bete, dan menjelang tidur. Saya juga suka dengerin musik kalau suasana hati lagi nggak enak (berasanya jadi ada yang menghibur gitu...).Untuk saat ini saya lagi seneng banget sama lagu-lagu K-Pop (walaupun nggak ngerti artinya), dan saya paling suka sama  boyband "Boyfriend".

Hobi saya yang kedua adalah saya suka banget yang namanya nyanyi, walaupun saya sadar kalau suara saya rada sumbang, tapi nggak apa-apakan kalau saya punya hobi ini (hehe... maksa). Saya suka nyanyi karena menurut saya nyanyi itu bisa ngilangin penat ataupun stress setelah beraktivitas seharian. Lagu yang saya nyanyikan sih standar aja, biasanya lagu-lagu yang lagi ngehits atau bisa juga nyanyiin lagu-lagu galau, karena lagu galau itu kadang mendayu-dayu(hehe.. apasih bahasanya),, 

Selain dari kedua hobby diatas saya juga suka untuk membaca cerpen dan novel, tapi saya suka membaca cerpen dan novel yang ada unsur komedinya, karena dengan adanya cerpen atau novel yang seperti itu bisa membuat saya bisa cengar-cengir sendiri kalau lagi baca... (hahaha... ga jauh beda sama orang gila). Tapi kalau menurut saya untuk zaman sekarang banyak cerpen-cerpen komedi yang mengandung unsur sara, jadi harus pinter-pinter milih deh kalau lagi mau beli buku kumpulan cerpen (padahal biasanya minjem..)


Nah itu tadi adalah cerita saya mengenai hobi yang paling saya sukai, maaf apabila ada kata-kata yang salah atupun kurang berkenan di hati pembaca, dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi kalian.....
Terima Kasih.... ^_^

10 komentar:

  1. wah hobby yang sangat bagus sekali

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    BalasHapus
  2. Yuk Kunjungin web kami juga di http://lp2mp.uma.ac.id/

    BalasHapus
  3. CV Bahagia Sukses Makmur bergerak dibidang jasa konstruksi pembangunan waterpark,kolam renang,kolam ombak,olympic pool,semi oliympic,pembuatan fiberglass dll

    Dapatkan penawaran menarik untuk pembuatan konsep kolam renang kontainer ini

    Chat admin di No Hp/wa:
    085100463227/081316140397/081807000899

    https://containerpooljakarta.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Hobby yang sangat bagus:)

    https://myhobysr.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  5. Assalamu’alaikum, Halo semuannya.Sebelumnya saya mohon maaf
    kepada admin karena izin memperkenalkan pruduk kami FRESH AIR dari
    KIMBRATAS, jika ini tidak berkenan boleh dihapus karena tidak sesuai
    dengan peraturan yang ada. Terimakasih

    FRESH AIR perawatan ducting ala KIMBRATAS FACILITY MAINTENANCE adalah layanan pembersihan saluran udara dan HVAC yang vital untuk kehigienisan ruangan dan sistem ducting. Debu dan kelembaban membuat udara menjadi buruk karena banyak mengandung partikel kecil, minyak dan zat lainnya. Karena lingkungan bisnis adalah citra baik bisnis anda di mata pelanggan dan relasi bisnis anda.

    Percayakan
    pekerjaan perawatan ducting sistem kepada Tim profesional dan
    bersertifikat, kami memberi Anda layanan pembersihan udara komersial dan HVAC terbaik. Ducting merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk mendistribusikan dan menjaga udara didalam Gedung.

    Ada 3 jenis ducting berdasarkan fungsinya :
    1.Supply air ( mendistribusikan udara dingin / segar ke area yang memerlukan )·
    2.Fresh air ( supply dari udara luar )·
    3.Exhaust air. ( menyedot udara dari dalam keluar )

    FRESH AIR perawatan pada ducting sistem:
    1.Exhaust Fan·
    2.Ducting·
    3.Hood

    FRESH AIR melakukan pekerjaan meliputi :
    1.Pemeriksaan kebocoran·
    2.Pembersihan·
    3.Perbaikan·
    4.Penggantian·
    5.Pasang baru

    Jasa cleaning ducting yang kami berikan adalah yang terbaik, untuk lebih lanjut bias cek diwebsite kami https://lifechem.net/

    BalasHapus