Jumat, 29 Juni 2012

Boyfriend


Hello para blogers,,, ^_^

Di postingan kali ini aku mau ngebahas tentang boyband favoriteku, yaitu "Boyfriend". Kalian pasti udah ga asing lagi kan sama boyband yang satu ini?? tapi bagi yang belum tahu tenang aja, karna aku bakal ngebahas sedikit tentang boyband ini.

Boyfriend adalah boyband korea yang baru saja debut pada 20 Mei 2011. Group ini berada dibawah managemen Starship Entertaiment. Boyfriend terdiri dari 6 personil yang cute-cute banget. yakni Dong Hyun, Hyun Seong, Jeong Min, Minwoo, dan tentunya Jo Twins yakni si kembar Young Min dan Kwang Min. Fan club mereka diresmikan pada Agustus2011 yang bernama "Best Friend".

Aku itu udah mulai suka sama Boyfriend sejak adanya acara Musik Bank yang pernah ditayangin di Indosiar. Aku suka sama Boyfriend karna dari awal aku liat nih boyband kok gayanya cute banget,,, klo ga percaya coba aja kalian liat nih MV mereka.... Cekidot.... ^_^     
   
         


Nah.. vidio diatas adalah MV dari single pertama mereka yang berjudul "Boyfriend", gimana menurut kalian??? membernya cute kan??
hehehe...

Setelah mereka mengeluarkan single pertama mereka yang berjudul "Boyfriend" mereka kemudian mengeluarkan kembali single kedua yang bernama "Don't Touch My Girl" yang diunggh ke youtube pada Oktober 2011, kita intip MV nya yuk...
^_^

Setelah sukses dengan single kedua, mereka kembali mengeluarkan single ketiga mereka yang berjudul "I'll Be There" yang diunggah di youtube pada bulan Desember 2011, ini dia MV nya,,, Cekidot...


Coba deh kalian perhatiin,, setuju nggak sih kalian klo menurut aku mereka itu makin ganteng & cute dari Mv ke Mv,, apalagi sama Kwang min di Mv "Don't touch my girl", sumpah itu keren banget.....
hehehe...

Okedeh klo gitu,, mungkin postingan kali ini cukup sampai disini dulu,, ntar klo ada waktu lagi aku bakal ngebahas lebih lanjut lg tentang Boyfriend,,,, (hahaha.. sok sibuk deh,,, ). Semoga postingan aku kali ini bisa berguna bagi nusa dan bangsa(loh.. apaan sih kok malah jd ga nyambung???)

Yaudah sekian postingan dariku, semoga infonya bermanfaat,,,

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar