Senin, 10 Desember 2012

Pemain Drama korea "Faith"

Lee Min Ho as Choi Young


Ia adalah seorang Jendral Woodalchi di Dinasti Goryeo yang sangat handal bermain pedang, selain itu ia juga memiliki naegong atau kekuatan listrik pada tangannya. Ia memiliki karakter pribadi yang dingin, keras kepala, tegas, dan bertanggung jawab. Ia menjadi pribadi yang amat dingin dikarnakan ia memiliki pengalaman dan kesan yg buruk pada Raja Goryeo terdahulu yang telah membunuh Gurunya yaitu pemimpin Perguruan Jeokwoldae (yang telah ia anggap sebagai ayah angkat)  dan tunangannya. Namun dibalik sikap dinginnya ia memiliki sisi hangat dan baik, dan sifat sisi hangat itu mulai muncul karena hadirnya Yoo Eun Soo.

Kim Hee Sun as Yoo Eun Soo




Yoo Eun soo merupakan Seorang dokter ahli Bedah Plastik di era modern yang memiliki gaya hidup yang modern. Ia dahulu merupakan dokter umum, namun ia paling takut apabila pasien yang sedang ia tangani meninnggal dunia, maka ia beralih profesi menjadi dokter bedah plastik. Karakternya berkharisma, bertanggung jawab dan handal.

Ryu Deok Hwan as Raja Gong Min



Pada awal cerita ia merupakan raja yang lemah. Sejak usia 12 tahun ia telah menjadi tawanan dari kerajaan Yuan yang kemudian Ia akan dinikahkan dengan Putri dari Yuan. Dan semenjak itulah ia memiliki tekat yang kuat untuk memerdekakan Kerajaan Goryeo dari pengaruh Kerajaan Yuan yang selau ingin menguasai Kerajaan Goryeo.


Park Se Young as Putri Nogook



Seorang wanita yang agak sombong, namun aslinya Ratu ini sangatlah baik dan ia merupakan seorang Ratu yang amat sangat mencintai dan sangat perhatian terhadap Raja Gongmin.

Philip Lee as Jang Bin



Ia merupakan seorang dokter/tabib kerajaan Goryeo yang memiliki kemampuan medis yang sangat tinggi,ia dapat menyembuhkan segala penyakit dengan cara melakukan akupuntur dan ia juga membuat obat dari berbagai macam ramuan-ramuan herbal. Ia merupakan sahabat baik dari Yoo Eun Soo ketika ia tinggal di Goryeo (mungkin karena mereka sesama dokter).

Yoo Oh Sung as Ki Cheol



Ki Cheol merupakan seorang bangsawan yang juga sudara dari Ratu Goryeo. Ia memiliki karakter yang sangat jahat, kejam, serakah, dan juga licik. Ia sangat ingin untuk menguasai kerajain Goryeo, dan ia juga akan melakukan hal-hal licik untuk dapat memenuhi semua keinginannya  agar semua dapat tunduk dan patuh kepadanya. Oh iya,, dia juga mempunyai kekuatan untuk membekukan apapun yang ia pegang termasuk manusia.

Shin Eun Jung as Hwa Soo In 



Ia merupakan saudara perempuan  dari Ki Cheol dan Eum Ja. Sama seperti Ki Cheol, yakni memiliki sifat yang jahat, kejam dan sombong. Ia memiliki kekuatan pada tangannya yakni tangan api (klo aku bilangnya tangan kompor), ia dapat mengendalikan api, ini merupakan hal yang sangat membahayakan bagi para lawan-lawannya.

Sung Hoon as Eum ja 



Eum ja merupakan saudara dari Ki Cheol yang merupakn sekaligus menjadi anak buah dari Ki Cheol, namun ia tidak seserakah saudaranya Ki Cheol. Pria ini memiliki karakteristik sebagai pembunuh berdarah dingin. Ia dapat membunuh dengan menggunakan Daegeum, yakni seruling bambu yang selalu dibawa olehnya. Selain itu ia juga memiliki kekuatan pendengaran yang sangat tajam.


yang mau lihat Reviewnya boleh dilihat disini :

(Sumber gambar : http://meiisparkyu.blogspot.com/2012/09/sinopsis-faith_9221.html)

1 komentar:

  1. blog nya keren :)
    lucu banget ad kasih makan hamster

    BalasHapus